Pages

Senin, 03 Juni 2013

Cara mengganti tampilan winamp

Assalamua'alikum wr wb..para pencari informasi semuanya..

Sore ini saya mau kasih tau caranya ganti Tampilan Winamp. Karena terkadang kita pasti jenuh dengan tampilan Winamp yang itu itu aja ya khann???




Oke dehh ini dia caranya :

1. Download dulu skin winampnya Disini
2. Kalo udah, lalu buka winampnya trus klik kanan pilih Option-Skin-Skin browser
3. Setelah muncul jendela baru lalu Di bagian kanan atas Kamu klik tombol yang baca'anny
a "Set skin directory"
4. kalo udah tinggal cari file yang udah kamu download.
5. Sekarang skin winamp kamu udh bertambah di daftar skin defaultnya.



Cara pakai :

1. Klik kanan di winamp
2. Pilih Skin

Okedehh sekian dulu postingan dari saya, semoga bermanfa'at..
Wassalamu'alaikum wr wb.

1 komentar: